Steven Jaconias Davidsz

Sabtu, 01 Oktober 2011

Tugas Bahasa Indonesia



NBA Batalkan 43 Pertandingan Pra musim 2011/2012

Jakarta
 - Lockout yang terjadi di NBA menyebabkan pemusatan latihan seluruh tim untuk musim 2011/2012 tertunda. Sementara jadwal 43 pertandingan pra musim dipastikan ditiadakan.

"Dengan menyesal kami mencapai titik di mana kami tidak mampu membuka training camp sesuai waktu dan harus membatalkan pertandingan pra musim pekan pertama. Ke depannya kami akan membuat keputusan lebih lanjut," terang Wakil Presiden NBA, Adam Silver, seperti diberitakan CNN.

Penundaan pemusatan latihan dan pertandingan pra musim masih disebabkan terjadinya lockout di NBA. Asosiasi Pemain dan Perkumpulan Pemilik Klub belum mencapai kata sepakat terkait hal-hal finansial untuk musim mendatang.

Kondisi ini sudah berlangsung sejak awal Juli lalu dan diprediksi masih butuh waktu panjang untuk bisa tuntas. Selama periode lockout pemain tidak akan menerima gaji, tim tidak diizinkan untuk bernegosiasi, mendatangkan, atau bertukar pemain.

Pembatalan pra musim dan penundaan pemusatan latihan terpaksa terjadi setelah negosiasi terakhir yang dilakukan pada Kamis (22/9/2011) lalu tetap tak membuahkan hasil. Meski begitu kedua pihak yang berseberangan berjanji akan menggelar negosiasi lanjutan secepatnya karena mereka juga masih berharap kompetisi reguler akan dimulai sesuai jadwal pada 1 November.

Analisis :

1. Penggunaan bahasa asing.
     - Lockout yang artinya adalah larangan bekerja.
     - Training Camp yang artinya adalah tempat pemusatan latihan.

0 komentar:

Poskan Komentar